Minggu, 19 Oktober 2008

Sentosa Island



Anda para partygoers mungkin hanya menginjakkan kaki di pulau ini untuk event ZoukOut, namun sesungguhnya Sentosa Island adalah icon pariwisata, bahkan icon dari Singapura! Siapa yang menyangka pulau ini dulunya hanyalah kampung nelayan bernama Pulau Blakang Mati? Yang kemudian dikembangkan oleh Singapura dan dijadikan sebuah holiday resort yang luar biasa.

Hari ini, Sentosa adalah sebuah “premier island resort getaway” dengan segala daya tarik yang dimilikinya. Berjarak hanya 15 menit dari kota, Sentosa merupakan perpaduan yang sempurna antara leisure dan sarana rekreasi termasuk berbagai fasilitas mulai dari sea sports, golf, hotel, dan sebagainya. Pulau dengan luas 500 hektar ini 70 persennya didominasi oleh hutan yang diisi dengan berbagai fauna dan flora yang dilindungi. Di samping itu masih ada pantai sepanjang 3,2 KM dengan hamparan pasir putih dan airnya yang biru, dan Cafe del Mar yang tersohor itu berdiri di atasnya.

Sentosa Island menawarkan berbagai pengalaman yang dapat dinikmai oleh segala usia. Anda tentu tidak mau melewatkan sensasi menikmati Sentosa 4D Magix, Sentosa Luge & Skyride, Sentosa Underwater World, bersantai di berbagai beach bars, Sky Tower, dan banyak lagi. Tidak salah jika Sentosa Island menjadi icon Singapura, bukan?

Tidak ada komentar: